Public Relations Officer of
KFC
Kepada Pelanggan yang
terhormat,
Sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih kepada para
pelanggan yang telah menikmati dan mempercayai produk kami. Dan sehubungan dengan
komplain yang diajukan oleh salah satu konsumen kepada KFC cabang Sunter Mall,
maka kami selaku pengelola KFC Pusat memohon maaf atas ketidak nyamanan yang
diberikan oleh karyawan kami kepada anda mengenai keterlambatan datangnya pesanan
makanan dan kekurangan dalam jumlah makanan yang dipesan.
Kesalah pahaman ini sudah kami
atasi, karyawan yang melakukan kesalahan sudah kami berikan sanksi tegas. Untuk
kedepannya kami akan meningkatkan pelayanan kami agar para pelanggan tidak mengalami
kekecewaan kembali. Serta kami akan memberikan pelatihan khusus kepada seluruh
karyawan, agar kesalahan ni tidak terulang kembali. Dan untuk kepuasan para
pelanggan sekalian, kami akan memberikan produk terbaru dari kami yaitu setiap
pembelian dua paket hemat (pahe) KFC, kami akan memberikan bonus satu porsi nasi
dan paha ayam.
Terima kasih atas kepercayaan anda kepada
kami. Kepuasan anda merupakan kebahagiaan kami.
No comments:
Post a Comment