Saturday, July 13, 2013

Final Exam Naskah Public Relations

Public Relations Officer of KFC

Kepada Pelanggan yang terhormat,
              Sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih kepada para pelanggan yang telah menikmati dan mempercayai produk kami. Dan sehubungan dengan komplain yang diajukan oleh salah satu konsumen kepada KFC cabang Sunter Mall, maka kami selaku pengelola KFC Pusat memohon maaf atas ketidak nyamanan yang diberikan oleh karyawan kami kepada anda mengenai keterlambatan datangnya pesanan makanan dan kekurangan dalam jumlah makanan yang dipesan.
              Kesalah pahaman ini sudah kami atasi, karyawan yang melakukan kesalahan sudah kami berikan sanksi tegas. Untuk kedepannya kami akan meningkatkan pelayanan kami agar para pelanggan tidak mengalami kekecewaan kembali. Serta kami akan memberikan pelatihan khusus kepada seluruh karyawan, agar kesalahan ni tidak terulang kembali. Dan untuk kepuasan para pelanggan sekalian, kami akan memberikan produk terbaru dari kami yaitu setiap pembelian dua paket hemat (pahe) KFC, kami akan memberikan bonus satu porsi nasi dan paha ayam.

               Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami. Kepuasan anda merupakan kebahagiaan kami.

No comments:

Post a Comment